Sukses

Entertainment

Dilamar Jevin Julian, Rinni Wulandari: Seperti Dipingit

Fimela.com, Jakarta Rinni Wulandari dan Jevin Julian tidak bertemu beberapa hari jelang prosesi lamaran dilakukan. Padahal biasanya mereka selalu tampil bersama. Seperti halnya saat Jevin mengisi Romantic Reunion, di mana Rinni ikut menemani.

Diakui Rinni, kondisi itu membuatnya serasa sedang dipingit. Jangankan untuk bertemu, komunikasi pun tidak lantaran kesibukan aktivitas masing-masing menjelang acara lamaran.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita tuh nggak kabar-kabaran dulu. Empat hari lah sebelum acara. Jadi berasa dipingit. Tapi memang kita lagi ada kerjaan masing-masing," ungkap Rinni Wulandari, di Rooftop Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017).

Usai melangsungkan lamaran, Rinni dan Jevin pun kembali disibukkan dengan sederet aktivitas. Selain menyiapkan mini album, Rinni dan Jevin sudah ditunggu sebuah program acara TV dan manggung di Java Jazz.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Selain EP, ada projek Java Jazz juga. Ada program TV juga. Kasihan Jevin, banyak PR dia bikin lagunya. Kalau aku sih nggak terlalu bingung, cuma di panggung doang," kata Rinni Wulandari, seraya melirik ke arah Jevin Julian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading