Sukses

Entertainment

Dilamar Jevin Julian, Rinni Wulandari Menangis Teringat Ayah

Fimela.com, Jakarta Rinni Wulandari tak kuasa menahan tangisnya, saat menjalani prosesi tunangan dengan Jevin Julian. Padahal sebelumnya, ia sudah meyakinkan diri untuk tidak bersedih di momen bahagianya bersama Jevin.

Diakui Rinni, rasa haru timbul tatkala pembacaan doa dilakukan. Tangis Rinni pun deras saat membahas soal almarhum ayahnya. Kebetulan, Rinni dan Jevin sudah tidak memiliki ayah lagi.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pas baca doa sedih. Kebetulan papa kita bedua sudah nggak ada, dibahas soal papa kita dan nangis. Semuanya nangis. Aku nangis, Jevin nangis, kak Sisi juga nangis," ungkap Rinni, di Rooftop Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017).

Ditambahkan Jevin, tak ada tradisi tertentu yang diusung di prosesi lamaran mereka. Pun saat pernikahan nanti yang diakuinya akan berlaku sama. "Nggak ada sih. Untuk next juga nggak ada, lebih modern saja," kata Jevin.

Rinni Wulandari saat dilamar kekasihnya, Jevin Julian (Instagram @fahri_reza)

Namun sayang, Rinni Wulandari dan Jevin Julian belum mau membocorkan tanggal pernikahan mereka. Jika tidak ada aral melintang, rencana bahagia itu akan digelar tahun 2017 ini. "Kalau sudah saatnya bakal diundang. Doakan saja," tukas Rinni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading