Sukses

Entertainment

Diisukan Pacaran, Begini Kedekatan Aming dan Dena Rachman

Fimela.com, Jakarta Nama Dena Rachman disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Aming dan Evelyn. Berita tentang hubungan spesial Dena Rachman dan Aming muncul saat sebuah video keduanya datang di sebuah acara beredar.

Saat itu Edric Tjandra yang juga ada di tempat tersebut langsung menanyakan kepada Aming, apakah sosok Dena merupakan pacar baru Aming. Sementara di panggung, Bunga Citra Lestari diminta menyanyikan lagu Karena Aku Cinta Kau.

Pernikahan Aming dan Evelyn. (DOC: Ria Irawan)

Aming tampak santai dengan situasi tersebut meski ia langsung melepas rangkulannya kepada Dena. Ia hanya memberikan kode dengan jari telunjuknya yang ditempelkan di bibirnya, agar hal tersebut tidak dibesar-besarkan. Sementara Dena, jauh lebih santai lagi.

Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Devi Waluyo selaku kuasa hukum dari Aming. Apa yang tersebar di ranah maya tak seperti yang diberitakan selama ini.

Dena Rachman. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurutnya, Aming dan Dena Rachman hanya berteman saja. "Wah itu lebih gila lagi. Itu ke pesta tunangan, itu fotonya lagi ramai-ramai, fotonya dicapture lagi berdua aja, kebetulan lagi sebelahan," tandas Devi Waluyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Sebelumnya diberitakan jika bukan Dena Rachman yang membuat Aming mengajukan permohonan talak kepada Evelyn. Menurut Aming, ada beberapa hal yang baginya menjadi prinsip, namun tak bisa dipertemukan dengan Evelyn. "Tapi ada hal-hal prinsip yang nggak bisa menyatukan kita," ujar Aming saat dihubungi di acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading