Sukses

Entertainment

Reaksi Imut Red Velvet Saat Musik Mendadak Mati di Tengah Konser

Fimela.com, Jakarta Semua penyanyi tentunya ingin penampilannya sempurna dan lancar di atas panggung. Namun sayangnya, berbagai macam kesalahan teknis kadang terjadi, salah satunya adalah yang dialami Red Velvet berikut ini.

Sepekan yang lalu, grup di bawah naungan SM Entertainment ini diundang menjadi bintang tamu di upacara penerimaan mahasiswa di Seoul Arts College. Acara itu sendiri digelar tepatnya pada Sabtu (4/3/2017).

Red Velvet (via happyvelvets.wordpress.com)

Semua member Red Velvet hadir di atas panggung, kecuali Joy. Namun absennya salah satu personil tak menghalangi penampilan mereka. Keempat member itu pun membawakan salah satu single andalan, Dumb Dumb.

Tampil dengan enerjik di atas panggung, Red Velvet sontak menarik perhatian para penonton. Namun saat sedang asyik berdansa dengan enerjik di atas panggung, mendadak musik yang mengiringi mati, membuat Red Velvet bingung dan panik.

Walau hal ini jelas membuat mereka mati gaya, namun para member Red Velvet berusaha tetap menguasai kondisi. Mereka sempat melontarkan candaan di atas panggung, dan mencoba memperagakan dance tanpa musik. Hingga akhirnya musik pun kembali melantun.

Kesalahan teknis ini nyatanya tak membuat member Red Velvet kehilangan mood. Ketika musik kembali melantun, mereka kembali memperagakan dance penuh semangat dan diakhiri dengan tepuk tangan meriah penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading