Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Scarlett Johansson Minta Suaminya Tak Banyak Bicara

Fimela.com, Jakarta Scarlett Johansson, telah menggugat cerai suaminya Romain Dauriac yang telah dinikahinya selama dua tahun. Atas perceraiannya tersebut, ScarJo meminta agar pihak suaminya tak banyak bicara tentang perceraiannya.

Scarlett Johansson menggugat cerai suaminya Romain Duriac. (Foto: AFP)

Bukan tanpa alasan, selain ingin melindungi privasinya, ScarJo melakukan hal ini untuk kenyamanan anaknya. "Sebagai seorang ibu yang berbakti, pribadi yang tertutup dan dengan penuh kesadaran bahwa suatu hari nanti saat anak saya sudah cukup umur, dia akan membaca berita tentang dirinya sendiri, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya tidak akan pernaah bisa mebgomentari perceraian saya," katanya dilansir dari laman Ace Showbiz.

Scarlett Johansson menggugat cerai suaminya Romain Duriac. (Foto: AFP)

"Untuk menghormati keinginan saya sebagai orangtua dan menghormati semua ibu pekerja, dengan segala kebaikan saya meminta semua pihak yang terlibat dan media untuk melakukan hal yang sama. Terima kasih," tegas ScarJo.

Scarlett Johansson menggugat cerai suaminya Romain Duriac. (Foto: AFP)

Menanggapi pernyataan tersebut, pengacara suaminya mengatakan bahwa mereka tak berniat untuk membuat perceraian ini menjadi tontonan publik. "kami tidak ingin membuatnya menjadi tontonan publik. Sekarang dia atau pengacara atau yang menanganinya telah menjadikannya tontonan publik," kata pengacara Duriac kepada USA Today.

Scarlett Johansson dan Romain Duriac cerai. (Foto: AFP)

Lebih lanjut pengacara Romain Dauriac mengatakan bahwa dirinya tengah melakukan negosiasi, atas perebutan hak asuh namun Scarlett Johansson disebut tak dapat bekerjasama dengan baik. Scarlett Johansson telah mengajukan gugatan cerai kepada seuaminya Romain Dauriac, setelah sebelumnya mereka sempat berseteru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading