Sukses

Entertainment

Mario Lawalata Telanjang, Sambut Kemenangan Barcelona

Fimela.com, Jakarta Mario Lawalata buat heboh media sosial. Usai Barcelona berhasil lolos ke perempat final Liga Champions mengalahkan PSG dengan kemenangan dramatis, Mario Lawalata langsung memposting foto dirinya telanjang bulat.

Bagian sensitifnya hanya ditutupi oleh jersey Barcelona. Sementara sebagian wajahnya ditutupi slayer bertuliskan FC Barcelona. Mario Lawalata tampaknya senang sekali, tim kesayangannya lolos ke babak perempat final Liga Champions.

ย 

NUFF SAID ! #thisiscampnou #barca4eva #viscaelbarรงa #putamadrid ๐Ÿ”ต๐Ÿ”ด๐Ÿ‘Š๐ŸฝโœŠ๐Ÿฝ๐Ÿ™Œ๐ŸฝโœŒ๐Ÿฝ

A post shared by Mario Lawalata / ๐Ÿ€ML13๐Ÿ€ (@lawalata13) on

ย 

Maklum saja, saat bertanding di leg kedua melawan PSG, Barcelona tertinggal agregat 4 - 0. Jarak yang jauh untuk mengejar ketertinggalan tersebut, sempat disebut hal yang mustahil untuk disusul bahkan disamakan. Target untuk menyamakan agregat diusung Messi dan kawan-kawan.

Bermain di kandang sendiri, Camp Nou, Barcelona tampil memikat dan memberikan serangan yang berhasil membobol gawang PSG sebanyak 6 kali. Saat skor 3 - 0, jantung pendukung Barcelona berdegup kencang lantaran Ednison Cavani berhasil merobek gawang Barcelona. Meski demikian, perjuangan anak-anak Barcelona membuahkan hasil. Mereka menang agregat 6-5 dan berhak lolos ke perempat final.

Mario Lawalata. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Mario Lawalata memang dikenal sebagai artis yang menggemari sepakbola. Barcelona merupakan tim favorit Mario Lawalata. Sejumlah artis seperti Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Luna Maya dan Ricky Harun juga menjadikan Barcelona tim favorit mereka.

What's On Fimela
Loading