Sukses

Entertainment

Mario Lawalata Iri dengan Persahabatan Pemain 'Entourage'

Fimela.com, Jakarta Film bertemakan persahabatan sudah sangat jarang. Namun, Warner Bros menangkap sinyal itu dengan memproduksi film 'Entourage'. Film yang dibintangi Adrian Grenier itu ternyata telah membuat Mario Lawata iri.

"Iri banget. Suka banget sama keakraban mereka. Walaupun ada nyelanya tapi persahabatan mereka itu tulus," kata Mario Lawalata di screening film 'Entourage', XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/6/2015).

Persahabatan Vince (Adrian Grenier), Eric (Kevin Connolly), Jhonny Drama (Kevin Dillon), dan Turtle (Jerry Ferrara). Foto: Vidio

Diakui Mario, film 'Entourage' mengandung banyak pesan yang dapat diambil oleh penonton. "Ada adegan-adegan yang enggak hanya memperlihatkan sisi Hollywood-nya aja. Tapi mereka itu saling dukung. Ada sisi di film ini yang memperlihatkan kekompaknya," ujarnya.

Baca Juga: Review 'Entourage', Ketika Persahabatan Wujudkan Mimpi

Sebagai aktor, Mario merasakan betul yang dialami oleh Grenier cs. Ia pun tak memungkiri masalah-masalah dalam film itu pernah juga dialaminya. "Emang bener banget, penah ngerasain juga deg-degannya sebelum film yang kita bintangin tayang gimana. Masalah itu juga pernah gue alami sih," kenangnya.

Mario Lawalata terinspirasi dengan karakter Vince (Adrian Grenier) di film 'Entourage'. (Regina Novanda/Bintang.com)

Bahkan, Mario Lawalata terinsipirasi dengan karakter Vince (Adrian Grenier) di film 'Entourage'. Ia pun berencana akan membuat projek seperti Vince. "Pengen sih pengen banget. Pengen bikin serial TV, tapi engga tau juga ya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading