Sukses

Entertainment

Kembali Bermusik, Nafa Urbach Ogah Sekadar Ala-ala

Fimela.com, Jakarta Lama vakum, Nafa Urbach akhirnya kembali ke dunia musik. Tak sekadar coba-coba, Nafa serius menyelami kembali bidang yang melambungkan namanya, lewat single Melepaskanmu Kelemahanku.

"Hari ini kembalinya aku di dunia musik. Sebenarnya bakal sungguh-sungguh, nggak cuma ala-ala. Aku lagi pemotretan buat cover single paling baru, Melepaskanmu Kelemahanku," ujar Nafa Urbach, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Sebenarnya sejak 2 tahun lalu Nafa menyiapkan kembalinya ke jalur musik. Namun keinginan itu baru bisa terwujud, mengingat kesibukannya mengurus bisnis.

Nafa Urbach kembali berkomitmen di musik (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi harus konsen. Sekarang bisnis sudah mulai berjalan, sudah mulai nyetel, aku bisa ambil pekerjaan ini akhirnya. Kemarin tanda tangan kontrak sama GP Record," jelasnya.

Bukan hanya sekadar single, Nafa juga tengah mempersiapkan mini album. Rencananya, dia akan meremake ulang lagu-lagunya. Tentu ditambah dengan lagu baru.

"Aku lagi prepare untuk mini album repackaged lagu lama dan lagu baru di aransemen ulang," ucap Nafa.

 Nafa Urbach (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya, Nafa tidak bisa berbicara banyak terkait single Melepaskanmu Kelemahanku. Pasalnya, Nafa hanya membawakan lagu ciptaan Alam Urbach tersebut.

"Jadi aku nggak ikut campur dari segi lagu dan lirik. Cuma dia yang bisa menyimpulkan. Kemungkinan untuk video klip tanggal 25 nanti," pungkas Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading