Sukses

Entertainment

Daripada Stres karena Masalah, Evelyn Pilih Dandan Cantik

Fimela.com, Jakarta Meski rumah tangganya dengan Aming masih bermasalah, namun Evelyn Nada Anjani masih tetap bisa menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Malah, Evelyn belakangan sering berdandan feminin, beda dengan penampilan sebelumnya.

Menurut pemilik nama Evelyn Nada Anjani, berdandan cantik dan tetap mengisi hari-harinya dengan bergaul bersama teman-temannya bisa membuatnya terhindar dari berpikir pelik akan masalah yang dihadapi.

"Ya daripada mikirin hal-hal yang gimana, mending lakuin hal yang begini," kata Evelyn di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Evelyn Nada Anjani berdandan cantik, meski suaminya mengajukan permohonan talak (Instagram/@ev0124)

Belakangan, Evelyn mulai belajar bagaimana berdandan dengan baik sesuai dengan jenis kelaminnya. Beberapa orang dekat dan sahabat pun menjadi teman curhat dan belajar.

"Ya aku nanya sama perempuan-perempuan yang lebih pinter (dandan), manager aku juga, sama orang terdekat. Ya aku tanya-tanya sama perempuan yang lebih pintar dari aku ya, yang terdekat aja sih," ucapnya.

Menggunakan make up pun akhirnya dipelajari oleh Evelyn. Belakangan, dandan selama berjam-jam sudah mulai dilakukan ketika akan menghadiri acara.

Kabar istri Aming, Evelyn akan mengakhiri hidupnya, pernah dibantah oleh kuasa hukumnya. Pengacara Evelyn membantah kabar tersebut. Tapi kabar itu dibenarkan oleh teman satu manajemen Evelyn. (Instagram/ev0124)

"Tadi sejam sih (dandan). Aku make up sendiri kadang dibantuin orang. Make up kalau ada acara aja loh," ucapnya.

"Enggak ada bedanya sama dulu. Sekarang lebih untuk menambah kepercayaan diri aku memang lebih banyak make up sendiri, coba-coba, aku juga pengin belajar. Sekarang benar-benar aku pengin tahap belajar aja kok. Enggak terlalu berlebihan," tandas Evelyn Nada Anjani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading