Sukses

Entertainment

Hadapi Kanker Serviks, Julia Perez Tegaskan Tidak Akan Menyerah

Fimela.com, Jakarta Saat ini Julia Perez sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks. Akibatnya berat badan wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini turun drastis. 45 kilogram dikatakan Jupe membuatnya terlihat kerempeng.

"Mamita Kurus krempeng 45 kilo. Guys lagi difoto nih mau dipajang biar paham kalau kurus kerempes nggak cihuy. Bagusan montok. Nggak mau lagi sedot-sedot lemak. Nyesel," ungkap Julia Perez dalam keterangan foto yang diunggahnya, Jumat (3/3/2017).

 

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Walaupun demikian, Julia Perez menegaskan jika ia tidak akan pernah menyerah melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya.

Pada postingan tersebut, tampak tulis 'never never never give up'. Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen memberikan semangat untuk pelantun tembang Aku Rapopo ini.

 

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"Semangat kak Julia Perez yakin yakin yakin pasti sembuh. Kakak wanita tangguh pasti bisa melewati semua cobaan ini. Amin," ujar akun nur._zahra. "Semangat Jula Perez," kata akun ussyimanuella. "Semua akan indah pada waktunya dan semua itu karena cinta Tuhan sayang dan cinta padamu kak. Semangat, hidup itu indah," sambung akun sa_rial17.

Doa dan dukungan untuk Julia Perez juga datang dari kalangan selebriti Indonesia. Salah satunya adalah dari pasangan suami istri Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Mereka juga tampak menjenguk Jupe yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading