Sukses

Entertainment

Foto Pakai Handuk, Maria Selena Bikin Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemenang ajang kecantikan Puteri Indonesia 2011, kecantikan Maria Selena memang sudah tak diragukan lagi. Baru-baru ini, gadis kelahiran 24 September 1990 ini membuat heboh netizen.

Hal tersebut bermula saat pemilik nama Maria Selena Nurcahya ini mengunggah foto di akun Instagramnya. Pada postingan foto tersebut, Selena tampak sedang berada di kamar mandi.

 

A post shared by Maria Selena (@mariaselena_) on

Ia tampil seksi dengan mengenakan sehelai handuk. "Rise and shine," tulis Maria Selena sebagai keterangan foto. Namun ada sesuatu yang membuat netizen menjadi salah fokus.

Bukan karena penampilan yang seksi, netizen malah lebih tertarik dengan tangan dari Maria Selena. Mereka mempertanyakan mengapa bayangan tangan Selena terlihat berbeda.

Maria Selena. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Posisi tangannya kok beda ya?" tanya akun resa_shah_pahlavi. "Tangannya kayak nggak pegang rambut ya," timpal akun lisa_amri. "Kok di cermin tangannya turun semua? Beda sama yang satunya," sambung akun ragilworld. "Pantulan kacanya kok nggak pegang rambut?" sahut akun tody_01.

Jika diperhatikan, tangan kiri Maria Selena memang sedang memegang rambut. Sementara di pantulan cermin, tangan Maria seolah tak terlihat sedang memang rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading