Sukses

Entertainment

Selain Pratyusha Banerjee, Ini Artis Bollywood yang Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta India telah menjadi sebuah negara dengan angka bunuh diri tertinggi di dunia. Salah satu kasus bunuh diri di india yang mengejutkan adalah kematian Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi dalam serial Balika Vadhu.  

Kepergiannya menjadi kabar mengejutkan, mengingat kematiannya yang begitu tragis. Pratyusha merupakan salah satu dari banyaknya warga India yang memilih untuk menakhiri hidup dari berbagai masalah yang pelik. Selain Pratyusha, berikut adalah artis Bollywood yang memilih menyelesaikan masalahnya dengan bunuh diri.

Parveen Babi bunuh diri pada tahun 2005. (Foto: Alchetron)

Parveen Babi

Salah satu aktris kenamaan Bollywood ini ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada tahun 2005. Parveen ditemukan 72 jam setelah dirinya melakukan bunuh diri setelah mengalami gangguan psikologis selama bertahun-tahun.

Kuljeet Randhawa bunuh diri pada tahun 2006. (Foto: Alchetron)

Kuljeet Randhawa

Akrtis dan model asal India ini ditemukan gantung diri di apartemennya pada tahun 2006. Sebelum meninggal, Kuljet sempat menuliskan pesan terakhirnya yang mengtakan bahwa dia melakukan bunuh diri karena tak tahan dengan tekanan hidupnya.

Viveka Babajee bunuh diri pada tahun 2013. (Foto: Famousfix)

Viveka Babajee

Model daktris kelahiran 1973 ini bunuh diri ddengaan menggantung diri di langit-langit apartemennya pada tahun 2010. Lewat tulisannya, Viveka menyebut bahwa ia bunuh diri karena kekasihnya, sedang pihak kepolisian mengatakan bahwa sang aktris bunuh diri karena depresi.

Jiah Khan bunuh diri pada tahun 2016. (Foto: Vegabomb)

Jiah Khan

Aktris Bollywood ini bunuh diri pada tahun 2013 saat ia berusia 25, di mana ia menggantung dirinya di langit-langut apartemennya. Seperti kasus sebelumnya, dalam pesan yang ditinggalkan Jiah menyebut bahwa hubungan cintanya dengan Sooraj, anak aktor Aditya Pancholi menjadi penyebab kematiannya.

Pratyusha Banerjee (News18)

Pratyusha Banerjee

Pratyusha Banerjee meninggal dunia karena bunuh diri pada 1 April 2016, setelah mengalami depresi akan masalah percintaan yang dihadapinya. Sebelum bunuh diri, kekasihnya, Rahul Raj Singh membenarkan bahwa Pratyusha Banerjee sempat hamil dan menggugurkan kandungannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading