Sukses

Entertainment

Zazie Beetz Perankan Domino di Deadpool 2

Fimela.com, Jakarta Deadpool 2 sudah menemukan aktris yang cocok memerankan karakter Domino. Sang produser sekaligus aktor, Ryan Reynolds pun mengumumkan mengenai aktris yang terpilih itu melalui akun Twitter pribadinya.

Dengan cara yang Deadpool banget, Reynold mengumumkan bergabungnya bintang film Atlanta, Zazie Beets dalam 'keluarga' Deadpool. Reynolds mengunggah sebuah foto bergambar dominos dengan titik-titik tambahan yang bertuliskan Zazie Beets.

Dalam foto itu, Reynolds pun membuat keterangan foto "Domino Effect". Tak sampai sana, setelah foto bergambarkan Dominos, aktor itu pun juga mengunggah gambar Deadpool bersama dengan kepala Beetz yang diphotoshop hingga menyerupai komik. Beetz yang ada dalam kostum Domino tersebut pun tersenyum lebar dan berdiri di pundak Deadpool.

Pengumuman Reynolds tersebut pun menghentikan spekulasi mengenai daftar aktris yang akan memerankan karakter Domino. Sebelumnya Kerry Washington, Janelle Monae, Mary Elizabeth Winstead, Lizzy Caplan, Gugu Mbatha-Raw dan Sienna Miller dikabarkan masuk dalam daftar itu.

Deadpool 2 sendiri direncanakan rilis di bioskop Amerika pada 2 Maret 2018. Stefan Kapicic, Karan Soni, dan Brianna Hildebrand pun akan kembali hadir dalam film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading