Sukses

Entertainment

Patrick Stewart Ingin Kembali di Film Duet Wolverine dan Deadpool

Fimela.com, Jakarta Hugh Jackman memang sudah memutuskan untuk pensiun dalam memerakan tokoh Wolverine. Sementara itu, Patrick Stewart pun sudah resmi tak lagi memegang tokoh Professor X dalam franchise X-Men usai bermain dalam film Logan. Namun sepertinya pemeran Charles Xavier tersebut kembali ragu untuk berhenti.

Sementara itu, Ryan Reynolds ingin karakter Deadpool melakukan kolaborasi dengan tokoh Wolverine. Meski belum jelas, mungkin para penggemar bisa melihat dua tokoh legendaris tersebut kembali bersatu.

Patrick Stewart mengatakan bahwa Logan jadi film yang emosional dan sempurna bagi Patrick Stewart untuk mengakhiri franchise X-Men. (Via: ComingSoon.net)

Patrick Stewart sendiri mengaku bahwa dirinya ingin bermain kembali sebagai Professor X jika mereka membuat film kolaboraso. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara.

"Aku akan menerima tawaran itu. Namun diskusi mengena Deadpool tersebut membuatku berpikir. Ya, mungkin ini sebuah kesempatan untuk membangkitkan kembali Charles Xavier," ujarnya seperti yang dikutip dari MovieWeb.

Akan ada Deadpool di film Logan? (Via: ScreenRant)

Sebelumnya, Patrick Stewart sempat berkata belum siap untuk melepaskan karakter Professor X, kinidirinya merasa bahwa film Logan akan menjadi momen terbaik. Baginya, film ini akan menjadi cara yang indah untuk berpisah dari franchise X-Men. Namun, siapa tahu para penggemar bisa kembali menyaksikan dua aktor legenda di franchise X-Men tersebut bergabung bersama Deadpool.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading