Sukses

Entertainment

Kagumi Musisi Indonesia, Hiroaki Kato Ingin Duet dengan Tulus

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi dan penyanyi asal Jepang, Hiroaki Kato mengakui bahwa kualitas musisi di Indonesia tak kalah dengan dunia internasional, juga Jepang. Disini, Hiroaki banyak mengagumi beragam karya dari musisi dan penyanyi seperti Chrisye, Naif, Mocca, Tulus dan lainnya.

"Banyak ngefans ama musisi di Indonesia. Menurut saya musisi Indonesia hebat semua. Saya mengagumi banget," kata Hiroaki Kato saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (9/3).

Hiroaki Kato kagumi musisi Indonesia

"Musisi Indonesia banyak yang menginspirasi. Seperti Tulus, sahabat saya. Kami sering ngobrol. Ada Chrisye juga, Naif juga, Mocca saya fansnya dari 2006. Letto juga saya sering tukar pikiran. Tantri juga," lanjutnya.

Kekaguman tersebut membawa Hiro, sapaan akrabnya berkeinginan untuk melakukan kolaborasi dengan musisi asal Indonesia. Di album perdananya berjudul Hiroaki Kato, dirinya berhasil menggaet Noe Letto dan Arina Mocca untuk berkolaborasi.

"Ke depan pengen kolaborasi ama Tulus. Dia sahabat saya juga. Untuk kolaborasi pengen ama dia," imbuh Hiro.

Tulus jadi incaran Hiraoki Kato (Adrian Putra/Bintang.com)

Di album ini, Hiro masih berbicara seputar cinta. Ia ingin nantinya tema album bisa makin berkembang. "Album ini selalu merasa musik di Indo sangat hebat dan bagus. Tapi masih tema lagunya sedikit sempit karena lagunya cinta-cintaan. Kalau lagu Jepang bertema aneh-aneh, kadang filosofi hidup, makanan dan minuman," ucapnya.

Ada 10 lagu di album perdana Hiro di Indonesia ini. Ia berharap karyanya bisa menjadi warna tersendiri bagi masyarakat. "Harapannya semoga banyak yang dengerin karya saya. Sebagai orang Jepang yang berkarya di Indonesia, semoga karya bisa beri warna atau pengaruh ke industri musik Indonesia," tukas Hiroaki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading