Sukses

Entertainment

Fans Sarankan Lay Keluar dari EXO

Fimela.com, Jakarta EXO sudah pernah kehilangan beberapa membernya karena merasa tak betah. Jelas ini melukai hati para fans. Namun kali ini mereka justru meminta Lay untuk hengkang dari group tersebut. 

Lay merupakan satu-satunya member asal Tiongkok yang sampai saat ini memperkuat EXO. Tiga member sebelumnya yang sudah merintis karier solonya yakni Kris, Luhan dan Tao.

Lay diminta keluar dari EXO

Bukan tanpa alasan fans mendesak Tao agar keluar dari EXO. Mereka menilai, Lay kerap absen dalam berbagai kegiatan EXO. Yang terbaru agensi mengumumkan Lay tak hadir di 3 jadwal konser EXO Planet #3, The EXO'rDIUM.

Terkait absennya Lay, pihak agensi mengungkap bahwa ia memiliki jadwal yang padat di Tiongkok. Lantaran lebih mengutamakan agenda individu, sejumlah fans hilang kesabaran.

Lay EXO

"Lebih baik dia keluar saja dari EXO jika begini terus. Harusnya kegiatan group jadi prioritas lah," sindir salah satu netizen.

Absennya Lay juga dikaitkan dengan member EXO asal Tiongkok yang kerap bermasalah. Apakah kalian sependapat jika lebih baik Lay keluar dari EXO?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading