Sukses

Entertainment

Lay Absen, Konser Asia Tenggara Hanya Dihadiri 8 Member EXO

Fimela.com, Jakarta Sebagaiamana diumumkan sebelumnya, dua negara Asia Tenggara, Singapura dan Malaysia masuk dalam daftar kunjungan tur EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM. Sayangnya, salah satu membernya, Lay, justru membawa kabar buruk.

Rabu (8/3/2017), promotir konser Dream Make Entertainment mengumumkan sebuah pernyataan. Mereka memastikan bahwa Lay takkan hadir di konser yang digelar di Singapura dan Kuala Lumpur, karena adanya kesibukan lain.

Lay EXO (via pinterest.com)

Promotor pun mengucapkan permintaan maaf karena ketidakhadiran Lay tentunya akan mengecewakan beberapa penggemar. Tak hanya di dua tempat tersebut, Lay juga dipastikan takkan hadir di rangkaian konser yang digelar di Amerika Utara.

Hal ini memang memicu kekecewaan fans. Meski demikian, penggemar Lay sangat menyadari bahwa member EXO yang satu ini memang memiliki jadwal yang sangat padat di Cina. 

Lay EXO. (dailyexo.tumblr.com)

Walau konser mereka takkan dihadiri oleh Lay, tentunya EXO tetap menjanjikan yang terbaik untuk para EXO-L yang akan hadir nanti. Sebelumnya, grup di bawah naungan SM Entertainment ini juga selalu sukses menciptakan pertunjukan memukau di setiap konsernya.

Lay EXO sendiri memang diketahui cukup sibuk dengan aktivitas solonya. Selain merilis musik solo, dia juga ikut terjun ke dunia akting. Baru-baru ini, dia telah menyelesaikan drama Cina yang berjudul Operation Love, yang merupakan remake dari sebuah drama Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading