Sukses

Entertainment

Main Drama Cina Lagi, Lay EXO Dipasangkan Chen Duling

Fimela.com, Jakarta Selama dua tahun terakhir, Lay EXO semakin serius menapaki karier aktingnya. Setelah To Be A Better Man dan The Mystic Nine, Lay kembali membintang drama produksi Cina bertajuk Operation Love yang merupakan remake dari drama Jepang.

Seperti dilansir Soompi, Lay akan beradu peran dengan Chen Duling, yang sebelumnya bermain di film The Left Ear. Menurut rencana, proses syuting akan dimulai pada November mendatang.

Chen Duling. Foto: Tumblr

Secara garis besar, Operation Love bercerita tentang seorang pria yang melakukan perjalanan ke masa lampau untuk mengubah nasib percintaannya. Di sisi lain, wanita yang menjadi cinta pertamanya sudah ingin menikah dengan pria lain di masa sekarang.

Sebelum Cina, Operation Love pernah di-remake oleh sineas Korea dengan judul Operation Proposal. Drama yang tayang pada 2012 itu dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Park Eun Bin, Go Kyung Pyo, Park Young Seo, Lee Hyun Jin dan Kim Ye Won.

Lay EXO. Foto: via pinterest.com

Sementara itu, drama The Mystic Nine yang juga produksi Cina sukses besar di Negeri Tirai Bambu. Tak sampai di situ, salah satu situs terbesar di Cina iQiyi mencatatkan rekor untuk drama Lay EXO ini telah ditonton lebih dari 10 miliar kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading