Sukses

Entertainment

Pasha Kembali ke Ungu, Walikota Palu Nyaman Saja

Fimela.com, Jakarta Dengan latar belakang sebagai pekerja entertainment, Pasha, vokalis Ungu tak bisa melepaskan begitu saja predikatnya selama ini. Meski saat ini dirinya menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, namun Pasha tetap merindu untuk bernyanyi.

Lewat lagu berjudul Setengah Gila, Pasha kembali mengisi posisi vokalis di tubuh band tersebut. Rencananya, lagu ini akan masuk ke dalam album terbaru mereka yang tak lama lagi akan dirilis juga ke pasaran.

Pasha Ungu. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita bicara karya aja dulu, ini jawaban dari pertanyaan seluruh pecinta Ungu setelah 1 tahun," kata Pasha di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3).

Menurut Walikota Palu, Drs. Hidayat M. Si. sepanjang kembalinya Pasha di ranah entertainment tak mengganggu kinerjanya sebagai pejabat publik, tentu tidak masalah. Ia bahkan memberikan saran kepada Pasha untuk menyalurkan hobinya.

"Sepanjang tidak mengganggu tugas, saya kira tidak masalah. Saya beritahu beliau, kasihan teman-temannya. Saya dengar katanya ada pengganti beliau, tapi beliau bilang tidak cocok. Saya bilang kalau ada waktu-waktu senggang boleh lah kembali sama Ungu," tuturnya.

Sigit Purnomo atau yang lebih dikenal dengan sapaan Pasha Ungu kini boleh tersenyum bahagia. Tak heran karena dirinya unggul dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. (Andy Masela/Bintang.com)

Sang Walikota merasa Pasha bisa bertanggung jawab dengan apa yang dilakukannya. "Saya kira beliau mampu menyesuaikan diri dengan profesi beliau sekarang ini sebagai Wakil Walikota. Kita sih nyaman-nyaman saja, tidak ada kekhawatiran. Kita ganti-gantian aja jaga gawang," ujarnya.

Bagi Pasha, Ungu merupakan hobi yang jadi pekerjaan. Bersama Ungu dirinya sudah melanglang buana. "Dengan Ungu bisa tur 36 kota nggak pulang-pulang, sekarang nggak bisa gitu. Kita tidak mungkin seperti dulu, bukan soal aturan tapi etika. Nggak enak kalau pejabat malah lebih banyak di luar untuk konser," tandas Pasha Ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading