Sukses

Entertainment

Tarra Budiman Terpukau Bakat Penyanyi Muda Indonesia

Fimela.com, Jakarta Menurut Tarra Budiman, perkembangan generasi muda saat ini sangat berbeda dari generasi 80/90an. Jika di usia 12 tahun ke bawah generasi dulu masih sibuk dengan bermain, kini di usia yang sama mereka bisa menunjukkan bakat yang mumpuni.

Sebagai contoh, Joey Alexander yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ia dengan bakat yang dimiliki bahkan mampu menghipnotis musisi dan penyanyi kelas dunia di ajang Grammy Awards.

Mengikuti perkembangan zaman memang bagus, namun menurut Tarra sebaiknya budaya negeri Indonesia tetap dijaga dan dipertahankan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Senada, begitulah yang dirasakan Tarra Budiman. Menjadi host di acara pencarian bakat anak-anak, Indonesian Idol Junior, dirinya mengaku terpukau dengan banyaknya bakat dari generasi muda saat ini.

"Umur mereka saya masih masin gundu. Amaze aja dengan mereka. Semoga bisa makin baik lagi," kata Tarra Budiman di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/3/2017).

Menjadi host di acara anak-anak tentu bukan hal yang mudah bagi Tarra. Ia memiliki peran ganda dalam ajang tersebut karena tak hanya sebagai host, melainkan juga sebagai penyemangat bagi anak-anak yang menjadi peserta.

Di zaman yang sudah canggih ini memiliki pengaruh yang sangat tinggi di semua bidang, termasuk musik. Teknologi yang semakin berkembang pun melahirkan warna musik baru yang dikenal dengan Electronic Dance Music (EDM). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Namanya anak-anak, kadang mereka merasa tidak percaya diri. Sebelum tampil terkadang mereka ingin mundur saja. Saya berpesan, memberikan semangat agar mereka menampilkan yang terbaik," ujar Tarra.

Saat ini Indonesian Idol Junior sudah memasuki babak Grand Final Indonesian Idol Junior 2016. Dua peserta akan memberikan suguhan terbaik yaitu Sharon (11) dari Tana Toraja dan Navis (12) kelahiran Palangkaraya. "Siapapun yang menang, keduanya adalah juara," tandas Tarra Budiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading