Sukses

Entertainment

Bahagianya Ines Dipanggil Mama oleh Anak Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Ben Kasyafani bersyukur melihat kedekatan istrinya, Nesyana Ayu Nabila, dengan anak dari pernikahannya yang pertama, Sienna. Sakit dekatnya, Sienna sudah menganggap Ines, sapaan Nesyana, seperti ibu kandung sendiri.

"Sejauh ini proses adaptasi Ines sama Sienna hampir bisa dibilang nggak ada kendala. Cepat banget, smooth dan natural. Terbukti Sienna manggil Ines itu Mama," ujar Ben Kasyafani, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ben tak memungkiri begitu bersyukur mengetahui kedekatan Sienna dan Ines. Tidak jarang keseruan seringkali tercipta di dalam rumah. Menurut Ben, Ines sangat sayang dengan Sienna.

"Aku bisa lihat Siena ke Ines seperti ibu, walaupun ibu sambung tapi aku bisa lihat kedekatan itu. Sudah bukan cuma sayang dan seru-serunya saja," ungkap Ben.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nesyana Ayu Nabila yang ditemui bersama Ben Kasyafani tak memungkiri tentang hal itu. "Sudah cukup dekat, Layaknya ibu dan anak. Gimana ya. Tapi dia sudah ngambek dan marah. Kayak anak kan kadang nggak cuma manisnya saja," ujar Ines bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading