Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani Sempat Canggung Jalan Bareng Marshanda

Fimela.com, Jakarta Bercerai tak membuat hubungan Ben Kasyafani dan Marshanda menjadi buruk. Justru mereka tetap kompak menjalankan peran sebagai orangtua Sienna. Bahkan, Marshanda juga dekat dengan istri Ben, Nesyana Ayu Nabila.

Ben, Nesyana, Marshanda, dan Sienna sering pergi bersama. Semua demi buah cinta mereka. Meskipun Ben tak dipungkiri, awalnya merasa canggung jalang bareng mantan istri.

Marshanda dan Siena foto bersama Ben Kasyafani dan Nesyana. (Instagram/@lambenyinyir)

"Ada beberapa hari kami pergi. Agar dia (anak) bisa merasakan lengkap. Kadang agak awkward sih, hehehe, tapi lama-lama terbiasa. Sama Chacha juga kita sudah kayak teman. Cerita, ngobrol, makan bareng," ungkap Ben Kasyafani, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Ben menambahkan, Sienna belum mengerti betul kondisi orangtuanya yang sudah berpisah. Sebagai ayah, Ben siap menjawab anda suatu hari nanti Sienna menanyakannya.

Ben Kasyafani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pasti dia punya pertanyaan yang suatu hari mesti kami jawab. Sekarang jalani saja apa yang bisa dijalani. So far sih alhamdulillah masih bisa dinikmati," pungkas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading