Sukses

Entertainment

Manisnya Karakter Anandhi yang Dimainkan Pratyusha Banerjee

Fimela.com, Jakarta Pratyusha Banerjee bisa dikatakan sanggup memberikan 'nyawa' dalam karakternya sebagai Anandhi di serial India, Balika Vadhu. Pendalaman itu nampak dari sosok Anandhi yang manis, lembut, juga penyayang.

Seperti ketika Anandhi (Pratyusha Banerjee) memiliki perasaan yang sama dengan lawan mainnya, Shiv (Siddharth Shukla). Mereka dapat menggambarkan rasa tersebut meski hanya melalui tatapan.

Pratyusha Banerjee dan Siddharth Shukla di serial Balika Vadhu. (via Old Serial 69)

Karakter Anandhi yang tenang dan penyayang itu disampaikan Pratyusha dalam adegan demi adegan di serial Balika Vadhu. Meski bergabung sejak tahun 2010 hingga 2013, Pratyusha sanggup meninggalkan kesan manis.

Sangat disayangkan, Pratyusha memutuskan untuk hengkang dari Balika Vadhu tahun 2013. Terhitung sejak awal bergabung, ia tampil dalam episode 516 hingga 1214. Keputusannya itu dikarenakan jadwal syuting yang begitu padat.

Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi di serial Balika Vadhu. (via Old Serial 69)

Setelah 3 tahun hengkang, Pratyusha Banerjee mengejutkan publik karena memilih mengakhiri hidupnya. Ia ditemukan tergantung di langit-langit apartemennya pada 1 April 2016 lalu. Dilansir dari India Today, sang kekasih, Rahul Raj Singh adalah orang pertama yang menemukan tubuh Pratyusha.

Pratyusha Banerjee diketahui mengambil jalan mengakhiri hidupnya karena terbelit masalah asmara dengan sang kekasih. Tidak hanya itu, ia juga sempat menderita depresi sebelum meninggal dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading