Sukses

Entertainment

Siap Go International, Hyorin SISTAR Goda Fans dengan MV Baru

Fimela.com, Jakarta Satu lagi artis K-Pop potensial bakal memulai debutnya di industri musik internasional. Menyusul CL 2NE1, akan ada Hyorin SISTAR yang siap melebarkan sayapnya.

Sebagai pemanasan, Hyorin memperkenalkan sebuah single baru bergenre EDM. Di lagu ini ia berkolaborasi dengan Justin Oh, music producer dan DJ asal Korea.

Single baru mereka berjudul Jekyll & Hyde dengan nuansa aransemen elektronik yang kental. Hyorin pun mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Untuk urusan vokal, Hyorin memang termasuk salah satu idol K-Pop yang terbaik. Ia juga mampu menguasai berbagai genre lagu, dari pop ballad hingga elektronik.

Hyorin SISTAR

Single Jekyll & Hyde dirilis dalam dua versi, yakni dalam bahasa Inggris dan Korea. Versi international dirilis melalui Spinnin Records yang akan jadi label Hyorin di Amerika nanti, sementara versi Korea diunggah melalui channel 1theK.

Selain beda bahasa, MV Hyorin SISTAR tersebut memiliki sedikit perbedaan. Di versi Korea ada beberapa scene vulgar yang dihilangkan, sehingga lebih cocok untuk kultur Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading