Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ramai Tuai Pujian Netizen

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar rupanya mendapat banyak reaksi dari netizen terkait hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Mereka salut dengan keberanian yang dilakukan perempuan yang akrab disapa Jedar ini. Para netizen rupanya menginginkan Jedar untuk membongkar hubungan Ayu dan Raffi.

"Salut sama keberanian ka @inijedar πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŠβœŠπŸ˜ketikan jarimu membuat kita gak bertanya," tulis akun @vmaharusta06.

Jessica Iskandar dan El Barack (Adrian Putra/bintang.com)

"love you kak @inijedar bongkar terus kebenaran jangan kasih kendor 😘," tambah akun @oktaviaekarahayu.

"Ini dia artis perempuan favorite gue !!! Ka @inijedar si perempuan tangguh, perempuan hebat, perempuan mandiri, mamamuda tergokil, perempuan kocak,konyol yang ga pernah lebay, ga munafiq !! Sukses terus kaaa karirnya @inijedar 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘," tambah akun @cynthiariccizewa.

Pada perayaan ulang tahun kali ini, Jessica Iskandar memilih merayakan bersama dengan anak-anak panti asuhan. Meski tidak dipersiapkan jauh-jauh hari, acara berlangsung sukses dan meriah. (Instagram/inijedar)

Selain pujian, ada juga netizen yang berharap Jessica Iskandar daftar agen rahasia. Tugasnya untuk memantau orang-orang atau artis yang berselingkuh. "Mbak jedar gk pengen daftar jd agen rahasia gitu kyk fbi..biar bsa jd detektif.kan keren bgt tuh...brdua sm k nikita cucok bgt tuh.biar bisa memantau orang-orang yang selingkuh.waah..pasti keren.belum ada tuh di Indonesia..," nilai akun @ririe_sagie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading