Sukses

Entertainment

Bertemu Fans, Jackson GOT7 Jatuh Sakit

Fimela.com, Jakarta GOT7 mengadakan pertemuan dengan penggemarnya di Jepang pada Sabtu (11/3/2017). Sayangnya, dalam pertemuan tersebut kondisi kesehatan Jackson GOT7 tidak dalam keadaan prima.

Melansir Koreaboo, saat acara berlangsung penggemar memperhatikan bahwa Jackson terlihat tak seceria seperti biasanya. Hal tersebut pun terbukti saat Jackson jatuh ke dimejanya saat ia tengah membagikan tandangan untuk penggemarnya.

Jackson GOT7 mengalami kecalakaan di China.

Staf acara tersebut kemudian membawa Jakcson kebelakan panggung. Saat duduk dikursinya untuk beristirahat, Jackson pun muntah hingga akhirnya ia dilarikan ke rumaah sakit.

Lebih lanjut lewat akun media sosial penggemarnya dilaporkan, atas kondisi tersebut Jackson pun tak bisa ikut berfoto dengan penggemarnya, meski idol berusia 22 tahun itu sangat ingin berengkrama dengan penggemarnya.

Jackson GOT7 mengalami kecalakaan di China.

Atas kejadian tersebut, para penggemar Jackson GOT7 pun mengirimkan perhatiannya untuk sang idola. Terlebih pada tanggal 13 Maret 2017, Jackson dan anggota GOT7 lainnya akan melakukan comeback.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading