Sukses

Entertainment

Begini Foto Akrab Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Hubungan Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting penuh dengan dinamika. Persahabatan mereka dipenuhi dengan kondisi pasang surut. Terlebih dengan mencuatnya kabar kedekatan Ayu dengan Raffi Ahmad.

Berdasarkan foto-foto yang beredar. Hubungan Jedar dan Ayu terbilang sempat sangat akrab. Meksi saat ini foto Ayu sudah hilang dalam akun Instagram milik Jedar. Mereka tampil bareng dalam sebuah acara, liburan bersama ke Bali, dan lain-lain.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandara saat sedang menikmati keindahan pantai di Bali (Instagram/@mom_ayting92_)

Mereka sangat menikmati liburan tersebut. Begitu juga dengan anak-anak mereka, Bilqis dan El sempat bermain bersama di pasir. Mereka sangat menikmati keindahan Pulau Dewata tersebut.

"Ya Allah jagalah ke-2 ibu ini agar sellu ada untuk anak-anaknya yang mereka sayangi berikan kebahagian selalu untk ibu dan anak ini ya Allah aminn," kata Umi Kalsum mendoakan Jedar dan Ayu saat itu.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting bersama buah hati masing-masing terlihat senang menikmati pagi hari di kolam renang. (via instagram/@mom_ayting92_)

Lewat akun Instagram, baik Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, dan Umi Kalsum, mengunggah foto-foto mereka. Ayu, misalnya, mengunggah saat di tepi pantai sambil menggendong buah hatinya, Bilqis.  Ayu yang memakai kacamata hitam tampak santai menikmati keindahan pantai.

Dalam postingan mereka yang lain juga terlihat kebersamaan mereka. Ayu mengunggah foto saat berenang di sebuah kolam. Jika Ayu menggendong Bilqis, sedangkan Jedar menggendong El Barack. 

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandara saat makan bersama di sebuah restoran di Bali (Instagram/@mom_ayting92_)

Saat liburan ke Bali, misalnya, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar terlihat makan bersama di sebuah restoran. Melihat kehangatan hubungan mereka, publik tentu berharap kemesraan mereka tak cepat berakhir.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading