Sukses

Entertainment

Intip Keseruan Dea Ananda Berolahraga Yoga With Bintang

Fimela.com, Jakarta Bertujuan agar masyarakat peduli dan nmemperhatikan kesehatan, program kesehatan Yoga with Bintang.com digelar di Main Lobby Senayan City, Jakara Pusat, Minggu (12/3/2017), pukul 06.00 WIB. Dalam kesempatan kali ini, Bintang.com menghadirkan artis sekaligus mantan penyanyi cilik yang tergabung bersama Trio Kwek-Kwek, Dea Ananda.

Yoga memang merupakan olahraga pernafasan yang tengah banyak digandrungi. Tidak hanya kalangan selebritis, olahraga Yoga juga banyak diikuti masyarakat luas.

"Olahraga Pilates juga aku jalanin. Intinya awalnya beryoga itu gak terlalu expert banget, tapi lama kelamaan sangat berpengaruh bagi kesehatan aku," kata Dea Ananda sebelum memulai Yoga with Bintang.com. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dea Ananda, memang cukup dikenal sangat aktif dalam berolahraga Yoga. Adapun olahraga lainnya yang ditekuni seperti Pilates diakuinya memang sangat penting bagi kesehatan tubuhnya.

"Aku emang aktif Yoga sejak SMA dulu, lalu olahraga Pilates juga aku jalanin. Intinya awalnya beryoga itu gak terlalu expert banget, tapi lama kelamaan sangat berpengaruh bagi kesehatan aku," kata Dea Ananda sebelum memulai Yoga with Bintang.com.

Melalui program yang sedang digemari artis dan masyarakat, diharapkan masyarakat lebih peduli menjalani hidup sehat. Yoga with Bintang.com digelar di Main Lobby Senayan City, Jakara Pusat, Minggu (12/3/2017), pukul 06.00 WIB. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam program Yoga with Bintang.com yang digelar tanpa dipungut biaya, sejumlah peserta didominasi kaum hawa sangat menikmati berolahraga Yoga secara bersama-sama. Dipimpin instruktur cantik bernama Rere, yang merupakan salah satu tenaga pengajar Yoga ternama di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Dari kegiatan Yoga with Bintang.com, selain mengajarkan untuk hidup sehat, tentu juga diharapkan masyarakat bisa terinspirasi untuk hidup sehat dengan berolahraga. Salah satunya yoga bersama Dea Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading