Sukses

Entertainment

Rossa Jadi Artis Indonesia Pertama yang Dipinang MTV Asia

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi musik Indonesia, karena Rossa terpilih menjadi artis Indonesia pertama yang tampil di acara MTV Asia Spotlight.  Rossa dipinang MTV ASIA untuk menjadi Spotlight Artist Of The Month selama bulan Maret 2017. Acara bergengsi yang ditayangkan sampai ke Jepang, Hongkong, Taiwan, Tiongkok, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya tersebut, akan membahas Rossa secara eksklusif selama sebulan penuh.

Seperti yang sudah kita tahu, Rossa baru saja merilis single terbarunya dengan lagu berlirik Bahasa Inggris yang berjudul Body Speak. Video klip Body Speak akan terus muncul di MTV Asia. Bahkan MTV Asia juga merilis video sendiri seputar Rossa yang berisi talk show, live music video, video challenge dan video lainnya.

Rossa jadi tamu spesial MTV Asia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Body Speak adalah sebuah lagu berbahasa inggris yang diciptakan oleh 3 musisi handal Amerika yaitu Steve Shebby, Joleen Belle dan Michelle Buzz. Proses rekaman lagu ini dilakukan Rossa di Amerika Serikat bersama Mitch Allan sebagai Vocal Producer. Mitch Allan adalah seorang Musisi, Song Writer dan Music Producer asal Amerika yang pernah menangani penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Demi Lovato, Miley Cyrus, Jason Derulo, Pitbull, Fifth Harmony hingga Kelly Clarkson.


Lagu Body Speak rencananya akan hadir menghiasi album terbaru Rossa selanjutnya yang diberi judul “A New Chapter”. Tak hanya lagu Body Speak, Rossa memiliki 3 lagu lainnya yang berlirik bahasa Inggris yang juga direkamnya di studio musik Mitch Allan di Los Angeles, Amerika Serikat. Album ini pun rencananya akan dirilis Rossa pada bulan April 2017 mendatang.

Rossa launching Body Speak (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Rasanya sangat luar biasa saat akhirnya saya bisa merilis lagu spesial ini pada kalian semua. Merupakan sebuah pengalaman luar biasa bisa menantang diri saya dan juga tim untuk bekerja dengan orang-orang hebat untuk menghasilkan suara baru dari saya," ucap Rossa.

Kini Rossa tengah sibuk mempersiapkan konser tunggalnya dalam rangka 21 tahun dirinya berkarya di dunia musik Indonesia. Konser yang diberi nama "The Journey of 21 Dazzling Years" ini akan diselenggarakan pada tanggal 13 April 2017 mendatang di Jakarta Hall Convention Centre, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • MTV

What's On Fimela
Loading