Sukses

Entertainment

Pasca Dibobol Maling, Rumah Zaskia Adya Mecca Dijaga Ketat

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca memperkuat penjagaan rumahnya, pasca kejadian disatroni maling beberapa waktu lalu. Zaskia dan suaminya, Hanung Bramantyo, meminta bantuan seorang angkatan, untuk berjaga-jaga di kediamannya.

"Awalnya cuma dijaga penjaga rumah biasa. Akhirnya saya dan mas Hanung minta tolong angkatan buat jaga. Jadi orang yang benar-benar penjaga. Ada senjata dan bisa bela diri," ujar Zaskia, di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2017).

Zaskia Adya Mecca (Nurwahyunan/Bintang.com)

Zaskia tak menampik cukup ketakutan lantaran kejadian itu. Zaskia sempat membayangkan tragedi maut Pulomas, setelah tahu rumahnya disatroni maling. Saking was-wasnya, Zaskia mengaku baru bisa tidur tenang semalam.

"Semua orang tanya, barang lo apa yang hilang. Ketika rumah dimasuki maling itu sudah bukan pertanyaan yang penting, tapi psikologis kita. Kebayang nggak sih saya punya tiga anak kecil semua dibawah 6 tahun," ungkapnya.

Zaskia

Ditambahkan Zaskia, kejadian itu juga membuatnya berpikir ulang, jika ingin meninggalkan anak di rumah. "Benar, tinggalkan anak jadi was-was," tukas Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading