Sukses

Entertainment

Lama Menduda, Nesyana Sebut Ben Kasyafani Suami Mandiri

Fimela.com, Jakarta Nesyana Ayu Nabila bersyukur memiliki suami seorang Ben Kasyafani. Di mata Nesyana, Ben sosok yang mandiri, dan tidak selalu bergantung istri. Menurut Ines, sapaannya, sikap Ben demikian lantaran terlalu lama menduda.

"Dia lebih mandiri, mungkin karena kamu tuh kelamaan sendiri kali ya, hahaha. Jadi dia mandiri sih," ujar Ines seraya menatap Ben, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Ines pun menceritakan sikap suaminya yang bisa dijadikan teman berbagi cerita, serta pendengar yang baik di kala Ines tengah merasakan keluh kesah. (Instagram/nesyanabila)

Tanpa harus meminta tolong istri, Ben terkadang menyiapkan bekal kerja sendiri. Kebetulan setiap pagi Ben sudah harus berangkat untuk siaran di salah satu stasiun radio.

"Karena aku siaran radio pagi, jadi aku siap-siapkan sendiri kayak (bekal) buah segala macam," aku Ben. "Tapi kalau dia lagi nggak minta, ya aku pasti siapkan sendiri. Kadang juga dia nggak perlu di siapkan gitu," timpal Ines.

Kekaguman pun tampak dari sisi Ben terhadap istrinya yang menurutnya sangat mencintai keluarga dan solehah. Terlebih Ines telah bersedia menyayangi dan mencintai Sienna, buah pernikahannya dengan Marshanda. (Instagram/nesyanabila)

Bukan hanya soal menyiapkan bekal, Ines juga lebih sering memasak untuk Sienna ketimbang Ben Kasyafani. "Dia justru lebih seneng masak," pungkas Nesyana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading