Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ibunda Derry 4 Sekawan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Derry 4 Sekawan tengah berduka. Ibunda tercinta, Hajjah Humairoh binti Ibrahim meninggal pada Minggu (13/3/2017), sekitar pukul 10.45 WIB. Derry memposting kabar duka tersebut melalui akun instagramnya.

"Innalillahi wa Innailaihi Roji'uun. Telah meninggal dunia Hajjah Humairoh binti Ibrahim, ibunda dari saya pada hari Minggu pukul 10.45 WIB. Mudah-mudahan almarhumah husnul khotimah. Aamiin," tulis Derry di akun instagram @derry4sekawan.

Menurut informasi, almarhumah meninggal karena sakit yang dideritanya. Dalam postingan tersebut, Derry mengunggah foto keranda mayit yang sudah ditutup kain hijau. Menurut keterangan yang ada dalam kertas di keranda tersebut, almarhumah meninggal dalam usia 80 tahun.

Netizen langsung menuliskan ungkapan duka cita untuk Derry 4 Sekawan.

"Semoga amal ibadah ibunda Mas Derry diterima Allah SWT, aamiin," tulis akun @faridabahriana.

Derry 4 Sekawan dalam sebuah kegiatan. (Hernowo Anggie/Liputan6.com)

"Turut berduka cita om Derry, semoga khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan," tulis akun @hilda_carlina.

Derry 4 Sekawan memiliki nama asli Derry Sudarisman. Ia merupakan komedian yang aktif di organisasi PaSKI atau Persatuan Seniman Komedi Indonesia. Saat ini Derry tengah terlibat produksi sinetron Orang-Orang Kampung Duku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading