Sukses

Entertainment

Musik, Passion Terpendam Nadia Vega

Fimela.com, Jakarta Sempat mengilang dari pemberitaan media artis cantik Nadia Vega kembali dengan karya baru. Meski lebih dikenal sebagai pesinetron atau pemain film, Nadia sebenarnya memiliki passion kuat di bidang musik.

Nadia antusias kembali menekuni bidang entertainment yang sempat ditinggalkannya. Sejak menikah ia lebih banyak berkutat di bidang desain dan diam-diam menekuni musik.

Nadia Vega tentang musik (Deki Prayoga/Bintang.com)

Single Mentari menjadi bukti keseriusan Nadia Vega di jalur musik. Lagu bernuansa elektronik tersebut menjadi ekspresi seninya yang selama ini terpendam.

"Sekitar dua tahun lalu waktu di Melbourne kepikiran untuk bikin lagu. Kenapa musik elektronik karena aku suka dengan genre itu sih, dan kebetulan dibantuin adik ku juga dalam penggarapannya," ungkap Nadia Vega.

Nadia Vega (Andy Masela/Dok Bintang.com)

Ditanya mengenai ekspektasi bernyanyi, Nadia Vega tak terlalu ambil pusing. Namun hal yang penting baginya adalah membuat sesuatu yang sesuai dengan mood dan kesukaannya.

"Jujur aja nggak tahu sih industri musik Indonesia seperti apa. Aku bikin aja yang sesuai dengan mood aku, yang penting berkarya aja," pungkas Nadia Vega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading