Sukses

Entertainment

Nadia Vega: Jadi Ibu Harus Siap 300 Persen

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy, sampai saat ini Nadia Vega belum juga mendapatkan keturunan. Secara pribadi, Nadia Vega mengaku memang belum siap untuk mendapatkan buah hati.

"Belum sih, pertama aku belum siap akunya masih sibuk banget, suamiku juga masih sibuk. Kasihan kalau aku punya momongan sekarang," kata Nadia Vega usai Cerita Perempuan, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Nadia Vega mengaku memang belum siap untuk mendapatkan buah hati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menjadi seorang ibu rumah tangga bukan hal yang mudah menurut Nadia Vega. Harus ada pengorbanan secara fisik dan mental yang dilakukan oleh seorang ibu, dan Nadia ingin menjadi ibu rumah tangga yang fokus.

"Jadi ibu aku pikir harus 300% siap secara mental, semuanya fokus ke anak, aku nggak mau setengah-setengah kalau aku mau jadi ibu, aku semuanya harus jadi ibu, baik waktu dan mental aku," tuturnya.

Meski untuk saat ini Nadia Vega masih belum siap, namun ia tetap tak menutup kemungkinan untuk mendapatkan momongan dalam waktu dekat. Apalagi suami juga tak ingin menunda. "Suami bilang coba ya satu dulu ya, kita lihat," ucap Nadia.

Nadia Vega mengaku memang belum siap untuk mendapatkan buah hati. (Andy Masela/Bintang.com)

"Targetnya masih lama, tapi belum tahu kalau tiba-tiba besok aku siap, ya besok. Aku belum berani melahirkan. Pas waktu baru nikah mama kan bilang udah lah langsung punya momongan aja," imbuhnya.

Nadia mengaku yang membuatnya merasakan trauma adalah ketika melihat dokumentasi seorang ibu yang menjalani proses persalinan. "Aku udah sempat lihat dokumentasi (persalinan), salahnya itu sih, aku langsung trauma," tukas Nadia Vega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading