Sukses

Entertainment

Jack Huston Diincar Gantikan Daniel Craig Perankan James Bond?

Fimela.com, Jakarta Jack Huston dikabarkan tengah diincar untuk menggantikan Daniel Craig dalam memerankan James Bond. Merujuk pada DailyMail, sang produser Barbara Broccoli menampik kepastian Huston untuk tampil memerankan agen rahasia.

Sang produser mengatakan bahwa aktor Ben-Hur tersebut akan bisa menjadi pemeran utama dalam franchise tersebut jika Craig telah memutuskan untuk mundur. Namun, ternyata masih belum ada keputusan apapun mengenai produksi film Bond 25.

Akankah Jack Huston gantikan Daniel Craig untuk memerankan James Bond? (Via: planetaviation)

Merujuk pada sebuah sumber, Broccoli sangat bersemangat dalam mendapatkan aktor berkulit hitam untuk memerankan James Bond. "Ini tentang menemukan seorang aktor yang tepat," ujar narasumber tersebut seperti yang dikutip dari Aceshowbiz. Broccoli tidak mempedulikan warna kulit, ia hanya ingin mendapatkan aktor yang hebat.

David Craig sendiri menyatakan keengganannya untuk kembali memerankan James Bod setelah film Spectre rilis pada tahun 2015 lalu. Usai statement tersebut, sederet aktor kenamaan Hollywood seperti Idris Elba, Tom Hardy, Michael Fassbender, Tom Hiddleston dan Damian Lewis pun dikabarkan menjadi incaran pengganti Bond.

Menanggapi hal tersebut, ternyata Tom Hiddleston menampik bahwa ia mendapatkan tawaran untuk menggantian Daniel Craig. "Tentu saja aku merasa tersanjung tentang kabar tersebut. Namun dua kesempatan tersebut sama sekali tak datang padaku. Ini sangat sulit karena banyak orang yang menanyakan perasaanku jika aku benar ditawarkan. Aku sendiri tak tahu karena tak pernah ditawarkan," ujar pemeran Loki tersebut.

Daniel Craig (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)

Namun sepertinya, usai mengatakan keengganannya Daniel Craig kini kembali bersemangat untuk memerankan kembali tokoh agen 007. Daniel Craig sendiri telah memerankan 4 film sebagai James Bond. Film tersebut adalah Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall da Spectre. Namun belum tahu apakah ia akan kembali untuk film selanjutnya atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading