Sukses

Entertainment

Ariyani Soenarto Pertanyakan Status Hukum Mario Teguh ke Polda

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Mario Teguh, Ariyani Soenarto datang mengunjungi Polda Metro Jaya pada Senin, 13 Maret 2017. Bukan untuk menjalani pemeriksaan terkait perkara hukumnya dengan Mario Teguh, Ariyani Soenarto mengunjungi Resmob Polda Metro untuk mempertanyakan kelanjutan hukumnya yang terkesan berhenti.

"Kedatangan kami kemari untuk ngecek gimana progressnya (laporan). Tadi yang disampaikan oleh Kanit, ini masih proses berjalan terus meski memakan waktu banyak sampai kita menunggu keputusannya. Selama ini Anda juga merasakan lah kok lama banget," ucap Ariyani di Resmob Polda Metro Jaya.

Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

Hasilnya setelah beberapa lama mengecek ke dalam terkait perkembangan laporannya terhadap Mario Teguh, Ariyani mendapatkan jawaban yang cukup mengecewakan. Pasalnya, berdasarkan pernyataan pihak terkait, laporannya saat ini masih dalam proses penyidikan dan masih dalam antrian di Puslabfor.

"Masih di puslabfor. Jadi ya karena di puslabfor banyak kerjaan," tambah Ferry Amahorseya, pengacara Ariyani Soenarto menjelaskan.

Kiswinar dan Ariyani Soenarto saat di Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski begitu, pihak Ariyani pun mendapat angin segar jika progres laporannya masih akan ditindak lanjuti, salah satunya dengan memeriksa saksi ahli sebelum nantinya pihak kepolisian akan melakukan gelar perkara. "Di samping itu mereka juga lagi mempersiapkan mau memeriksa ahli pidana. Nanti baru perkara mau digelar, lanjut baru ditentukan statusnya ya, tersangka atau tidak," tambah Ferry.

Memang, perkara hukum yang berakhir saling lapor antara Mario Teguh dan Ariyani Soenarto sempat ramai beberapa waktu lalu. Kala itu, Ariyani melaporkan Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik terhadap perkataan Mario Teguh dalam sebuah acara televisi yang mengatakan Ariyani Soenarto berbagi ranjang dengan pria lain selama masih berstatus istri dari sang motivator tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading