Sukses

Entertainment

Dea Ananda Antusias Ikuti Yoga With Bintang

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus mantan penyanyi cilik, Dea Ananda mengaku sangat antusias bisa dilibatkan dengan program olahraga Yoga With Bintang. Program yang dihadirkan Bintang.com ini digelar pada Minggu pagi (12/3/2017) dengan diikuti puluhan peserta yang mengikuti Yoga di Main Lobby, Senayan City, Jakarta.

Dipandu Rere Soedjarwo selaku instruktur dari Gudang-Gudang Yoga, Kemang, Jakarta Selatan, Dea rela harus bangun pagi-pagi untuk ikut serta Yoga with Bintang.

"Antusias banget, saya jadi harus bangun pagi-pagi buat acara ini haha. Jadi tema acaranya Yoga with Bintang. Ini first time buat aku lagi setelah sekian lama akhirnya ikutan Yoga lagi, seru, fun ditambah ada Rere Soedjarwo sebagai instruktur Yoga," ucap Dea Ananda kepada Bintang.com usai acara.

Senam Yoga With Bintang (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai wanita yang aktif berolahraga, Dea Nananda memang sangat disiplin memperhatikan kesehatan tubuhnya. Yoga, pilates, renang adalah olahraga yang digemarinya.

"Aku kan beda olahraganya, aku kan ambil Pilates, jadi sekalian aku tanya-tanya tentang Yoga langsung ke instrukturnya. Aku jadi inget awal-awal zaman dulu pertama Yoga juga. Tapi karena udah lama bangat, jadi gak expert bangat," jelas Dea.

Lebih lanjut, Dea mengatakan, Yoga yang dijalani memang amat sangat berpengaruh dalam kesehatan serta kebugaran tubuhnya. Pun demikian, ia tak sembarang melakukan Yoga tanpa ilmu-ilmu yang dipahami terlebih dahulu.

Melalui program yang sedang digemari artis dan masyarakat, diharapkan masyarakat lebih peduli menjalani hidup sehat. Yoga with Bintang.com digelar di Main Lobby Senayan City, Jakara Pusat, Minggu (12/3/2017), pukul 06.00 WIB. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Memang Yoga itu gak boleh maksain diri, level kita harus tau dulu, jadi kalau gak cocok takutnya gimana-gimana. Tentu utamanya olahraga kan memang buat kesehatan, nah Yoga ini membantu aku dalam hidup sehat," kata Dea.

"Aku sih rutinnya Pilates, berenang juga. Ya yang mengarah ke pernapasan gitu. Sesuai karakter sih, yang cocok buat aku apa. Yoga juga demikian," sambungnya.

Baginya, Yoga memang olahraga yang sangat simple dan tidak memakan banyak biaya. Yoga, kata Dea bisa dilakukan di rumah dan rutin setiap hari.

"Yoga itu sederhana, gak butuh biaya besar, bisa dilakukan di rumah modal matras doang. Bener ada yang bilang, Yoga is simple," tandas Dea Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading