Sukses

Entertainment

5 Ratu Bollywood dari Masa ke Masa

Fimela.com, Jakarta Hiburan dari ranah Bollywood telah mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia. Muncul dengan sajiannya yang Khas, Bollywood pun memiliki aktris bertalenta luar biasa. 

Berbicara tentang aktris Bollywood, berikut adalah lima ratu Bollywood dengan kemampuan dan prestasi luar biasa.

Aishwarya Rai

Lima ratu Bollywood dari masa ke masa. (Bintang/EPA)

Aishwarya Rai memulai karier di industri entertainment sejak usia belia, dengan menjadi seorang model. Di tahun 1994 saat menginjk usia 21 tahun, ia telah menjadi Miss India dan menyebet gelar Miss World. Selain memiliki kemampuan akting yang teruji, Aishwarya pun menguasai banyak bahasa seperti, Inggris, Hindi, Tamil, Telugu dan Bengali.

Katrina Kaif

Lima ratu Bollywood dari masa ke masa. (foto:masala.com)

Waninta keturunan Inggris - India ini memulai debut kariernya pada tahun 2003. Sejak memulai debutnya, Katrina Kaif telah membintangi banyak film yang merajai Box Office. Oleh para kritikus, ia pun dinilai memiliki akting yang sukses secara komersial.

Kareena Kapoor

Lima ratu Bollywood dari masa ke masa. (Foto: AFP)

Terlahir dari keluarga artis, Kareena memulai debut aktingnya pada tahun 2000. Filmnya yang berjusul Kabhie Khusi Kabhie Gham telah menjadi salah satu filmnya yang sukses di dalam dan di luar negeri. Ia pun telah mendapat penghargaaan dari Filmfare Award sebegai Aktris terbaik.

Priyanka Chopra

Lima ratu Bollywood dari masa ke masa. (Foto: AFP)

Wanita kelahiran 1982 ini menanjaki popularitas sejak terpilih menjadi Miss World pada tahun 200. Sepanjang karier aktingnya, Priyanka telah meraih penghargaan dari National Film Award dan Filmfare Awards. Kini ia pun tengah menjajaki kariernya di industri hiburan Hollywood. 

Deepika Padukone

Lima ratu Bollywood dari masa ke masa. (Foto: AFP)

Deepika Padukone, aktris Bollywood yang menjadi masuk dalam jajaran aktris berpenghasilan tinggi di dunia, adalah anak dari mantan atlet bulutangkis Prakash Padukone. Deppika telah mendapat penghargaan dari Filmfare Award sebagai Aktris Terbaik, dan kini ia telah melebarkan kariernya aktingnya ke Hollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading