Sukses

Entertainment

Scarlett Johansson Akan Main di The Girl in the Spider’s Web?

Fimela.com, Jakarta Scarlett Johansson dikabarkan tengah diincar untuk memerankan tokoh Lisbeth Salander di film The Girl in the Spider's Web. Hampir 6 tahun sejak The Girl with the Dragon Tattoo rilis, film keduanya belum juga dirilis.

Memasuki tahun 2017, film kedua tersebut pun akhirnya dikonfirmasi takkan mengambil dari buku kedua. Sekuel The Girl with the Dragon Tattoo akan langsung diambil dar novel keempat dari seri buku tersebut.

Alasan Romain Dauriac meminta Scarjo kembali adalah karena ia memikirkan nasib anaknya. Meskipun keduanya tetap bisa menjadi orang tua yang baik setelah bercerai nanti. (AFP/Bintang.com)

Para pemain film ini belum diumumkan. Namun dilansir dari Variety Natalie Portman pun juga tengah diincar untuk perankan sang tokoh utama yang bernama Lisbenth Salander.

Lisbeth sendiri Salander sendiri adalah seorang jenius teknologi. Awalnya karakter tersebut diperankan oleh Rooney Nara. Awalnya Johanssonn pun diusung untuk tampil di Girl with the Dragon Tattoo. Namun karena satu dan lain hal, ia batal mendapatkan karakter tersebut.

Sebelumnya Nara mengatakan bahwa dirinya ingin sekali kembali memerankan tokoh tersebut. Namun pada tahun 2015 lalu, ia mengaku mundur. "Aku sedih takkan memerankan itu lagi. Namun ini sepertinya memang sudah tak lagi cocok," ujarnya seperti yang dilansir dari ScreenRant.''

Rooney Mara sebagai Lisbeth Salander di film The Girl with the Dragon Tattoo. foto: brightside.me

Masih belum diketahui siapa yang akan tampil di antara Natalie Portman atau Scarlett Johansson. Kedua aktris tersebut sendiri tampil bersama pada tahun 2008 lalu di film The Other Boleyn Girl. Film itu juga mengisahkan tentang karakter-karakter perempuan yang kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading