Sukses

Entertainment

Charity untuk Jupe Mundur, Ruben Onsu Sampaikan Alasan

Fimela.com, Jakarta Penderitaan Julia Perez karena penyakit kanker serviks masih terus dirasakan. Melihat hal itu, teman-teman sesama artis pun berusaha untuk memberikan bantuan, termasuk Ruben Onsu. Mereka berniat menggelar acara galang dana untuk membantu pembiayaan perawatan Julia Perez.

Namun, karena suatu hal acara galang dana itu terpaksa dijadwalkan ulang. Ruben Onsu yang menjadi salah satu penggagas acara tersebut mengatakan acara charity waktunya dimundurkan karena belum terkonsep dengan baik.

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

"Charity untuk Jupe dimundurin, ada sesuatu yang, kita maunya terkonsep dengan baik. Ada beberapa artis yang udah terlibat juga," kata Ruben Onsu saat ditemui di On Location Sinetron i-KTP, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (14/3).

Penyakit yang diderita Julia Perez adalah salah satu penyakit paling mematikan dari kaum Hawa. Biaya yang harus dibayarkan oleh penyanyi yang akrab disapa Jupe itu sangat banyak. "Biayanya mahal sekali, makanya saya dan Eko Patrio mau adain charity," lanjutnya.

"Lanjut nengok sahabatku, Cepet sembuh ya yuli, cepet kembali seperti dulu lagi dengan keceriaan @juliaperrezz gw cuman mau liat lo sembuh, udah itu aja" tulis pemeran dan presenter Ruben Onsu. (Instagram/juliaperrezz)

Meski memiliki niat yang baik, namun Ruben dan beberapa temannya tak mau grusa-grusu. Mereka berharap persetujuan pertama yang didapatkan adalah dari Jupe beserta keluarganya. Apalagi Jupe merupakan tipikal orang yang tak mau membebani orang lain.

"Saya mau charity yang resmi dari Jupe dan keluarga, saya izinnya pelan banget, Jupe tidak seneng dengan charity. Apapun itu kami berniat membantu pihak keluarga, mengingat kondisi perekonomian susah ya dibantu lah. Atas persetujuan Jupe juga," tukas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading