Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Takut Komentari Isu Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih turun naik. Sejak beberapa bulan terakhir, isu kedekatan mereka kerap mencuat, namun tak lama kabar itu pun lenyap dengan sendirinya.

Namun, secara mengejutkan Jessica Iskandar yang menjadi salah satu teman dekat Raffi dan Ayu menyiratkan perihal kebenaran dari isu tersebut. Dalam unggahan di Instagram, Jessica seperti menyindir dua temannya itu.

Raffi Ahmad bersama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Jessica Iskandar (Instagram/@kuntoajie_)

Seperti diketahui, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Ayu Ting Ting masih terlibat dalam sebuah program acara televisi. Jessica pun disebut mengetahui detail perihal hubungan terlarang mereka.

Lain Jessica, lain pula Ruben Onsu. Sebagai sesama teman, Ruben menghindar ketika wartawan melakukan klarifikasi atas unggahan Jessica di media sosial. Ia seakan tak mau berada di pusaran gosip antara Raffi dan Ayu.

"Aduh saya nggak ikutan, kalau itu saya takut ngomongnya. Maaf ya saya takut," kata Ruben Onsu saat ditemui di On Location Sinetron i-KTP, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (14/3).

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar mengunggah foto perselingkuhan. Dalam keterangan fotonya, Jessica berharap perselingkuhan tak menimpa dalam kehidupan asmaranya.

Ia juga menyinggung tentang karma yang selalu ada dalam kehidupan. "Karma does exist. Hargai dan syukuri apa yang telah kita miliki sekarang, sebelum semua itu menghilang. Kesabaran ada batasnya. Jangan merusak jika tak mau dirusak," demikian tulis Jessica. Mungkinkah, Jessica menyindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading