Sukses

Entertainment

Kompak, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Unggah Foto Anak Tidur

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap diartikan berbeda oleh banyak orang. Bagaimana tidak, Raffi dan Ayu dianggap memiliki 'affair' lantaran berbagai isu mulai dari liburan bareng ke Belanda hingga Ayu dibelikan mobil mewah oleh Raffi.

Seolah sudah kebal, Ayu dan Raffi pun kini mulai malas menanggapi isu-isu miring terkait kedekatan keduanya. Namun, baru-baru ini, Ayu dan Raffi terlihat begitu kompak dalam membagi momen perkembangan anak di media sosial.

 Raffi Ahmad unggah foto Rafathar tengah tidur. (Instagram/raffinagita1717)

Ya, pada hari yang sama, Selasa (7/2/2017), Ayu dan Raffi sama-sama mengunggah foto anak masing-masing yang tengah tertidur pulas. Dimulai dari Raffi yang mencoba membangunkan jagoan ciliknya, Rafathar Malik Ahmad.

"Bangun dong Rafathar. hadow. Harusssss semaggatt kayaa Baba," tulis Raffi dalam akun Instagram @raffinagita1717.

Sedangkan Ayu Ting Ting menuliskan kebiasaan sang putri semata wayang, Bilqis Khumairah Razak, ketika tidur. Menurut pelantun Sambalado ini, Bilqis sangat sulit tidur apabila tak ada dirinya. Berbagai cara pun dilakukan agar anaknya bisa tidur.

"Anak ini seneng banget tidur di sofa, kalau malem suka bangun minta susu kadang tiba-tiba pindah ke karpet bawah sofa, kadang nggak mau tidur nunggu bunda pulang. Sampai harus dividio call dulu suruh bobo, baru anak ini tidur. Sekarang kalau setiap bunda tidur siang atau malam atau sebelum bangun pagi kalau dia bangun duluan pasti langsung ciumin bunda berkali-kali, Bilqis sering banget ngomong, 'Bilqis sayang bunda' kadang bikin mewek," papar Ayu dalam akun Instagram @ayutingting92.

Ayu Ting Ting unggah foto Bilqis tengah tertidur. (Instagram/ayutingting92)

Ayu pun mengaku bersyukur lantaran Bilqis sangat mengerti akan kondisinya yang harus bekerja banting tulang. Lebih lanjut, Ayu berharap dapat selalu bersama dan membuat sang anak bahagia.

"Bersyukur punya anak Bilqis yang sayang dan selalu aja ngertiin bunda kerja, makasih nak, semoga bunda selalu bikin bilqis bahagia dan bunda selalu doain dan jaga Bilqis selamanya amin nak❤," harap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading