Sukses

Entertainment

Bukan Raffi Ahmad, Ini Sosok yang Mengerti Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Selama ini, nama Raffi Ahmad menjadi seseorang yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Beberapa kali kabar kedekatan mereka beredar, namun beberapa kali pula keduanya membantah dengan tegas.

Paling hangat adalah unggahan chat antara seorang yang diduga Raffi Ahmad dan temannya, seorang vokalis band. Di situ, seorang yang disebut Raffi menyatakan dirinya terlibat affair dengan penyanyi dangdut yang ditengarai adalah Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, meski nama Raffi yang selalu muncul ketika disebut orang yang sedang dekat dengan Ayu Ting Ting, tapi bukan dia yang paling mengerti pelantun Sambalado itu. Menurut Ayu, ada yang lain, yang selalu tahu banyak tentang dirinya.

"Kadang saya nggak tahu kegiatan hari ini, mereka udah upload aja di media sosial," tutur Ayu Ting Ting saat ditemui di Plaza Depok, Jawa Barat.

"Dari situ kadang saya yang lalu nanya ke manajer. Emang hari ini ada ini ya, ada itu ya. Malah kadang saya sendiri yang nggak tahu jadwal, mereka dah tahu duluan," sambung pemilik nama Ayu Rosmalina.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ya, Ayu mengatakan bahwa fans merupakan orang-orang yang selalu memperhatikan dan mendukungnya. Ia merasa bersyukur karena memiliki massa fans yang banyak serta senantiasa setia di belakangnya.

"Ya baik ama fans. Alhamdulillah sampai saat ini fans saya itu semakin support. Semakin banyak alhamdulillah. Mereka yang aktif, upload kegiatan saya setiap hari," ujarnya.

Bagi Ayu, fans adalah penentu sukses seseorang yang berkarir di industri hiburan. Ia pun menganggap fans sebagai teman dan keluarga. "Saya orangnya berusaha untuk dekat. Anggap sebagai teman aja biasa. Tanpa mereka saya ga akan bisa seperti sekarang," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading