Sukses

Entertainment

Seksi, Selena Gomez Pamer Otot

Fimela.com, Jakarta Kemarin (14/3/2017) siang waktu setempat, Selena Gomez menunjukkan otot perutnya usai pilates di Los Angeles. Mengenakan crop top berwarna biru muda, Selena berjalan sambil menunjukkan ototnya yang kencang.

Selena Gomez menunjukkan dirinya yang berotot. (Foto: Dailymail)

Tak mengenakan makeup, Selena melengkapi penapilannya dengan sunglasses dan sandal bertali hitam, yang membuatnya tetap terlihat cantik. Tak bersama kekasihnya, Selena terlihat didampingi seorang teman yang  juga keluar dari studio yang sama.

Selena Gomez menunjukkan dirinya yang berotot. (Foto: Dailymail)

Sejak menjalani rehabilitasi pada pertengahan tahun 2016, Selena Gomez memang lebih giat berolahraga. Bukan tanpa alasan, hal tersebut menjadi salah satu ritual Selena untuk mengembalikan kebugarannya usai mengalami berbagai serangan dari lupus yang dideritanya.

Selena Gomez tampil bugar setelah menjalani rehabilitasi. (Foto: AFP)

"Minum air, merenggangkan otot dan mengambil napas dalam-dalam," ujar Selena kepada E!News beberapa waktu lalu. Selain melakukan olahraga rutin, Selena menanamkan hal positif untuk membantu pemulihannya, "Menanamkan hal positif dalam diri dengan memasak atau tidur siang," katanya.

Selena Gomez tampil bugar setelah menjalani rehabilitasi. (Foto: AFP)

Hal tersebut pun terbukti telah membantu mengembalikan kesehatan dan kebugaran Selena Gomez. Setelah menjalani cuti selama tiga bulan, Selena pun mampu menjalani berbagai aktivitasnya di dunia entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading