Sukses

Entertainment

Ngehits, Single Rivan feat Abdul Ternyata Berumur 10 Tahun

Fimela.com, Jakarta Lebih dikenal sebagai seorang pemain saxofon, Rivan Christian mencoba eksplor dengan merilis lagu baru. Menggandeng Abdul, vokalis Abdul and the Coffee Theory, mereka meramaikan industri musik dengan single Gadis Di Ujung Sana.

Dirilis pada Januari lalu, project dadakan ini ternyata cukup sukses. Gadis Di Ujung Sana mendapat respon positif dari penikmat musik tanah air dan kerap bertengger di jajaran top 10 chart lagu.

Rivan dan Abdul rilis Gadis Di Ujung Sana (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun siapa sangka lagu romantis ini ternyata sudah berumur 10 tahun lebih. Rivan mengungkap cerita seru dari awal mula ditulis hingga berkolaborasi dengan Abdul.

"Sebenernya lagu ini udah gue tulis 10 tahun lalu. Awalnya gue tulis untuk band gue, tapi bubar. Lagu ini pernah juga dibawain salah seorang penyanyi, yang akhirnya gabung dengan SM*SH," ujar Rivan saat berkunjung ke Redaksi Bintang.com (14/3).

Rivan ceritakan lagu yang ternyata sudah berumur 10 tahun (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keterlibatan Abdul sendiri menjadi faktor penting dalam rilisnya lagu tersebut. "Sama Abdul kan udah lama kenal, dan sering cocok kalo sama dia. Kita akhirnya diskusi soal musiknya, sama label juga. Karena versi aslinya lagu ini beda banget sama yang sekarang rilis," lanjutnya.

Abdul memberi tanggapan positif ajakan Rivan untuk berduet. "Gue nggak tau kalo dia ternyata bisa nyanyi, dan pas gue denger kayanya bisa laku nih," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading