Sukses

Entertainment

Shane Filan Eksis, Apa Kabar Member Westlife Lainnya?

Fimela.com, Jakarta Generasi 90an kembali bernostalgia saat Shane Filan menggelar konser di Indonesia. Kedatangan Shane mendapat sambutan meriah dari para fans yang tumbuh bersama lagu-lagu Westlife.

Di usianya yang kini menginjak 37 tahun, Shane masih terlihat awet muda. Suaranya pun masih semerdu ketika Westlife meraih masa keemasan.

Fakta bahwa Shane Filan masih berkarya secara solo, banyak fans yang penasaran dengan anggota Westlife lainnya. Apa kesibukan Nicky, Kian, Mark dan Brian? 

 

1. Nicky Byrne

 

Dikenal sebagai member Westlife yang cool, Nicky sempat membintangi Strictly Come Dancing, kompetisi menari yang diikuti para publik figur di UK. Sayangnya ia kini tak berkutat dengan dunia tarik suara, hanya terlibat di program tv Irlandia, The Hit.

2. Kian Egan

Kian Egan

Sebelum Westlife bubar, ternyata Kian Egan sempat menangani girlband bernama Wonderland. Namun sayangnya ia tak suskes dengan projectnya itu. Dengan kejayaan era 90an, Kian mendapat kepercayaan untuk jadi salah satu juri The Voice Irlandia.

3. Mark Feehily

Tak hanya fans yang terpukul dengan bubarnya Westlife pada 2012 lalu. Kehilangan juga dirasakan Mark Feehily, hingga ia tak pernah mau berbicara soal bubarnya Westlife di beberapa tahun pertama. Pada 2016, Mark akhirnya move on dan merilis single solo dengan nama Markus.

4. Brian McFadden

Tanda-tanda runtuhnya Westlife sebenarnya sudah terjadi sejak Brian Mc Fadden memilih hengkang pada 2004. Kurang lebih 8 tahun, Westlife bertahan dengan 4 personel hingga akhirnya memilih bubar. Kesibukan yang dijalaninya bersama Westlife membuat ia jenuh. Brian ingin mendapat waktu lebih untuk keluarga. 

Awal karier solo, Brian tentunya susah lepas dari image Westlife. Namun setelah merilis 4 album, ia menunjukkan warna dan karakternya sebagai seorang solois.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading