Sukses

Entertainment

Sejauh-jauhnya Aming Melangkah, Kembali Juga ke Pangkuan Evelyn

Fimela.com, Jakarta Terhitung sekitar hampir satu bulan setengah terpisah, Aming dan Evelyn akhirnya bertemu dalam sebuah proses yang dramatis, Selasa (14/3/2017). Konflik rumah tangga keduanya makin meruncing saat diketahui muncul isu kekerasan dalam rumah tangga. Bahkan Evelyn sempat terisak saat memberikan keterangan pada wartawan tentang masalah rumah tangganya.

Aming yang saat itu sudah bulat bercerai, telah mendaftarkan permohonan cerai talaknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Evelyn bahkan mengaku sampai meminta maaf dan mencium kaki Aming agar sang suami dapat meredakan emosi dan mengurungkan niatnya untuk bercerai.

Kemesraan Aming dan Evelyn di salah satu acara. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Perjalanan cinta Aming dan Evelyn yang begitu menyita perhatian memang telah menumbuhkan rasa keterikatan yang sangat terlihat antara Aming dan Evelyn. Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Aming dan Evelyn tidak mempermasalahkan disebut sebagai pasangan yang nyentrik.

Bahkan keduanya sepakat untuk tidak mendengarkan anggapan miring tentang hubungan keduanya. Menjalani rumah tangga apa adanya, itu harapan mereka. Bahkan rencana untuk bisa secepatnya memiliki momongan sudah menggema, usai evelyn keguguran.

Aming dan Evelyn saat bertemu. (Instagram/astriid_qq)

Semenjak konflik rumah tangga memuncak, Aming memilih untuk meninggalkan rumah. Hidup terpisah dari Evelyn rupanya membawa kerinduan bagi Aming dan Evelyn, Sehingga saat teman dan keluarga mereka mencoba mempertemukan, tidak ada alasan untuk menolak.

Aming telah melangkah jauh, namun jejak cintanya membawa kembali komedian nyentrik itu kembali ke pangkuan Evelyn. Dengan terbuka, Aming dan Evelyn berpelukan, berpangkuan dan saling menguatkan. Ada air mata bahagian dari kisah cinta mereka yang sempat terkoyak. Obatnya, tentu dengan kembali bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading