Sukses

Entertainment

Pertemuan Aming dan Evelyn, Tak Pengaruhi Jadwal Sidang Cerai

Fimela.com, Jakarta Meski sudah melakukan pertemuan yang dramatis pada Selasa (14/3/2017), tidak mengubah proses perceraian yang sudah diajukan Aming ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Menurut Henry Indraguna, jadwal sidang cerai antara Aming dan Evelyn pada tanggal 23 Maret mendatang tetap akan berlangsung.

Sidang pertama permohonan cerai talak Aming pada Evelyn akan mengagendakan mediasi. Dalam sidang tersebut, Aming dan Evelyn diharapkan kehadirannya.

Aming dan Evelyn ungkapkan kebahagiaan mereka akhirnya bisa bertemu muka. (Instagram @astriid_qq)

"Mengenai permasalahan perceraian tetap akan dilakukan pembicaraannya di mediasi pada persidangan tanggal 23 Maret mendatang. Jadi tadi malam tidak ada perdebatan dan pertentangan apapun," ujar Henry.

Lebih lanjut, Henry menegaskan jika pertemuan Aming dan Evelyn Selasa malam dilakukan untuk menghormati kedatangan ibunda Evelyn. Sebagai seorang lelaki, menurut Henry, Aming memang sudah selayaknya mendampingi Evelyn menemui ibunya.

Aming memangku mesra Evelyn. Akhirnya mereka bisa bertemu setelah pemberitaan cerai menjadi pembicaraan. (Instagram @astriid_qq)

"Pertemuan tadi malam, Aming sebagai laki-laki dan anak menghormati kedatangan orangtua Evelyn. Jadi tadi malam hanyalah silaturrahmi, melepas kangen antar keluarga," ujar Henry.

Seperti yang ramai diberitakan, Aming telah mengajukan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas istrinya, Evelyn. Sidang perdana akan digelar pada 23 Maret mendatang dengan agenda mediasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading