Sukses

Entertainment

Ken Zhu Meteor Garden Ternyata Dulunya Seorang Pelayan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti melalui sebuah perjuangan sebelum medapatkan kesuksesan, termasuk Ken Zhu. Salah satu pemain dalam serial Meteor Garden ini ternyata pernah menjalani kehidupan sebagai pelayan di Taiwan.

Selain menjadi seorang pelayan, Ken Zhu juga pernah bekerja paruh waktu sebagai asisten beberapa artis. Seiring berjalannyaa waktu, Ken Zhu pun bertemu dengan Cai Zhiping, seorang yang mencetus boyband F4. 

Ini masa lalu Ken Zhu Meteor Garden sebelum terkenal. (Foto: Liputan6)

Sejak saat itu, Ken Zhu pun aktif tampil di layar televisi. Bukan hanya sebagai seorang penyayi, ia juga tampil sebagai seorang aktor yang membintangi banyak serial televisi dan film layar lebar.

Namun, popularitas ternyata tak membuat Ken Zhu sempat tak bisa menikmati hidupnya dengan nyaman, meski ia mengaku bahwa kariernya di dunia entertainment telah memberikan kemudahan dalam hidupnya. "Apa yang sudah saya capai sebelumnya sudah memberi kehidupan yang lebh mudah dibanding (kehidupan) orang lain," kata Ken Zhu kepada Asia News.

Ini masa lalu Ken Zhu Meteor Garden sebelum terkenal. (Foto: Liputan6)

Kini diusianya yang menginjak angka 38 tahun, Ken Zhu telah memetik hasil kerja kerasnya dulu. Selain karena kariernya yang cemerlang, pemain serial Meteor Garden ini pun telah menjalani hidup yang bahagia dengan seorang istri bernama Han Wen wen yang dinikahinya pada tahun 2016 di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading