Sukses

Entertainment

Terkenal, Bikin Ken Zhu Meteor Garden Depresi

Fimela.com, Jakarta Ken Zhu anggota F4 yang bermain dalam serial Meteor Garden mengaku bahwa dirinya sempat mendderita depresi, atas popularitas yang dimilikinya. Ken Zhu pun mengaku dirinya sempat merasa kesulitan untuk keluar dari karakter yang pernah dimainkankannya.

"Saya benar-benar mengalami kesulitan untuk masuk dan keluar dari karakter yang saya mainkan. Pada dasarnya, ada yang tak beres di dalam kepala saya. Saya sangat bingung," katanya dilansir dari laman Asianews.

Ken Zhu salah satu pemain Meteor Garden sempat menderita depresi karena popularitas yang dimilikinya. (Foto: Facebook)

Kesulitan dirinya itu kemudian membuat Ken Zhu menerima diagnosis menderita depresi dan ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder). Melansir web kesehatan, ADHD merupakan gangguan perkembangan otak yang menyebabkan penderitanya menjadi hiperaktif, impulsif dan susah memusatkan perhatian.

Kan Zhu pun kemudian mulai mencari jalan keluar ddari maslahnya itu dan menyadari bahwa yang ia ingin hanyalah sebuah kehidupan yang bisa membuatnya nyaman.

Ken Zhu salah satu pemain Meteor Garden sempat menderita depresi karena popularitas yang dimilikinya. (Foto: Liputan6)

"Saya akhirnya menyadari bahwa yang saya inginkan sangat sederhana. Saya hanya mencari kehidupan yang lebih baik. Namun yang saya lakukan tidak benar-benar memberi saya kehidupan yang lebih baik, tetapi membuat saya menjalani kehidupan yang membingungkan," katanya.

Pemeran tokoh Xi Men dalam serial Meteor Garden ini pun kini lebih berhati-hati dalam menentukan jalan hidupanya, dan mengakui bahwa kesulitan yang ia hadapi berasal dari dirinya sendiri. "Saya menyadari itu bukan kesalahan orang lain, saya hanya menyalahkan diri saya karena pilihan hidup itu saya yang pilih," kata Ken Zhu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading